4 Kunci Menuju Bisnis Kecil yang Sukses, Penjualan Online yang Meledak, dan Pemasaran Internet yang Kuat

Bisnis

Keberhasilan suatu perusahaan mungkin sebagian besar didasarkan pada model atau struktur yang diterapkan oleh pemilik atau tim manajemennya, namun agar dapat berhasil sepenuhnya, Anda perlu membuat seluruh staf Anda secara kolektif percaya pada visi Anda. Baik itu pemasaran, layanan pelanggan, penjualan, atau struktur harian, Anda memerlukan partisipasi penuh karyawan untuk membawa perusahaan Anda ke level tertinggi. Ada beberapa langkah atau kunci yang berbeda untuk usaha kecil mana pun untuk meraih kesuksesan, namun ini adalah empat faktor utama yang kami yakini sebagai jantung dari landasan bisnis yang sukses.

1. Orang berinvestasi pada orang, bukan ide- Model judi online kami sederhana: Kami bukan organisasi yang paling cerdas, paling cerdas, atau pandai berbicara di dunia, tetapi kami memiliki bakat, bakat untuk gairah. Jika Anda membangun bisnis Anda di sekitar orang yang memiliki hasrat untuk sukses, maka ide akan mengikuti. Anda harus melibatkan semua karyawan Anda dalam membuat keputusan penting. Nama permainannya adalah kelangsungan bisnis dan retensi karyawan. Sebelum menjual diri Anda, visi Anda, dan produk Anda kepada dunia, Anda harus terlebih dahulu menjual diri Anda kepada karyawan Anda. Jika mereka tidak melihat visi Anda, bisnis Anda tidak akan pernah maju atau berkembang. Segala sesuatu yang Anda pikirkan, apakah itu visi, kesuksesan, atau pertumbuhan perusahaan kami harus diucapkan secara terbuka kepada karyawan Anda sebanyak mungkin. Beri tahu mereka visi Anda, jual visi Anda kepada mereka. Jika perlu mengumpulkan mereka sekarang untuk menunjukkan kepada mereka, maka lakukanlah! Selanjutnya, biarkan mereka terpisah dari evolusi perusahaan Anda dan keberhasilannya. Meskipun pada akhirnya para pemain tertinggi Anda membuat keputusan akhir, dorong semua orang Anda untuk menyuarakan pendapat mereka sehingga mereka dapat melihat langsung bahwa input mereka memiliki hasil langsung dalam peningkatan produksi dan kesuksesan. Arthur Rock, seorang legenda kapitalis ventura pernah berkata, “Saya berinvestasi pada orang, bukan ide. Jika Anda dapat menemukan orang baik, jika mereka salah tentang produk, mereka akan beralih.” dorong semua orang Anda untuk menyuarakan pendapat mereka sehingga mereka dapat melihat langsung bahwa masukan mereka memiliki hasil langsung dalam peningkatan produksi dan kesuksesan. Arthur Rock, seorang legenda kapitalis ventura pernah berkata, “Saya berinvestasi pada orang, bukan ide. Jika Anda dapat menemukan orang baik, jika mereka salah tentang produk, mereka akan beralih.” dorong semua orang Anda untuk menyuarakan pendapat mereka sehingga mereka dapat melihat langsung bahwa masukan mereka memiliki hasil langsung dalam peningkatan produksi dan kesuksesan. Arthur Rock, seorang legenda kapitalis ventura pernah berkata, “Saya berinvestasi pada orang, bukan ide. Jika Anda dapat menemukan orang baik, jika mereka salah tentang produk, mereka akan beralih.”

2. Jam berapa sekarang? Waktunya sekarang! Selalu ingat, kecepatan harus menjadi kebajikan, bukan pertimbangan. Kurangnya kecepatan di dunia saat ini adalah kerugian besar. Jika Anda meluangkan waktu untuk memikirkan apakah sebuah blog akan menguntungkan bagi perusahaan Anda, Anda sudah selangkah di belakang pesaing Anda. Pada saat Anda mempertimbangkan keputusan Anda untuk membuat blog, saya tidak hanya membuat blog saya, tetapi membuat dua puluh lima makanan pembuka, memperhalus estetika, dan mengirimkannya ke direktori blog utama di seluruh web. Sekarang saya mendapatkan lalu lintas ke situs web saya sambil mendapatkan backlink berkualitas tinggi untuk meningkatkan optimisasi mesin pencari, sementara Anda masih bertanya-tanya apakah Anda harus memulai sebuah blog pada Senin pagi …. Keuntungan FCP! Apakah itu dilakukan dengan benar? Benar-benar tidak. Apakah kita harus melakukan beberapa perubahan? Benar. Jadi bagaimana! saya t’ Masih di luar sana dan sudah efektif. Orang-orang membuat keputusan yang terburu-buru ketika mereka emosional, tetapi di dunia Roy Disney “Tidak sulit untuk membuat keputusan ketika Anda tahu apa nilai-nilai Anda.” Kita hidup di zaman di mana jawaban bersifat instan. Jika sesuatu bisa dilakukan dalam sebulan, itu bisa dilakukan dalam seminggu. Jika sesuatu dapat dilakukan dalam seminggu, itu bisa dilakukan dalam sehari. Jika sesuatu bisa dilakukan hari ini, itu bisa dilakukan sekarang. Anda dapat mengambil langkah-langkah ke arah apa pun yang saya sebutkan di artikel ini sekarang. Jika sesuatu dapat dilakukan dalam seminggu, itu bisa dilakukan dalam sehari. Jika sesuatu bisa dilakukan hari ini, itu bisa dilakukan sekarang. Anda dapat mengambil langkah-langkah ke arah apa pun yang saya sebutkan di artikel ini sekarang. Jika sesuatu dapat dilakukan dalam seminggu, itu bisa dilakukan dalam sehari. Jika sesuatu bisa dilakukan hari ini, itu bisa dilakukan sekarang. Anda dapat mengambil langkah-langkah ke arah apa pun yang saya sebutkan di artikel ini sekarang.

3. Pelanggan terburuk Anda adalah teman terbaik Anda. Baca saja ini berulang-ulang dan pikirkan lagi. Kita bisa berterima kasih kepada Jeff Jarvis dalam bukunya, “What Would Google Do” untuk yang ini. Kami memiliki permainan yang ingin kami mainkan di kantor ketika salah satu dari kami mendapat pengeluh yang tidak masuk akal menelepon pada hari Senin pagi yang memesan pada jam 7 malam pada hari Jumat malam setelah penutupan bisnis dan kecewa bahwa Anda tidak mengirimkan produknya hari itu . Sekarang dia marah dan mengutuk, mengancam untuk tidak pernah memesan dari kami lagi, dan mengancam akan membuat posting negatif tentang perusahaan kami di forum atau papan pesan. Sepanjang waktu kita berpikir untuk diri kita sendiri “orang ini tidak waras – saya tidak akan mengambil pelecehan ini jadi mengapa saya tidak menutup telepon saja dia?” Lalu seseorang di kantor mengingatkan saya, “pelanggan terburuk Anda adalah teman terbaik Anda. “Kami duduk tegak, tersenyum, menjadi sangat peka terhadap masalah-masalahnya dan mengatakan pada diri sendiri – saya bisa membalikkan orang ini.” Kami berempati dengan Anda, Tuan. Anda adalah pelanggan kami; kami berada dalam bisnis untuk Anda, dan karena Anda. Apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dalam transaksi ini untuk menghindari konflik ini? “Jika Anda dapat mengubah pelanggan terburuk Anda, Anda dapat mengubah siapa pun! Saya ingin menjadi jelas di sini. Saya tidak menyarankan dengan cara apa pun bahwa pelanggan selalu benar Kita semua tahu bahwa pelanggan tidak selalu benar, tetapi jika pelanggan kesal-cari tahu mengapa. Libatkan pelanggan dalam solusi dan akhirnya berterima kasih padanya untuk membantu Anda menentukan masalah. Jika Anda memiliki perusahaan, Anda akan mempertahankan reputasi Anda. di semua biaya. Dalam kata-kata Mike Paul Presiden MGP & Associates PR di New York ”

4. Tidak peduli seberapa baik Anda melakukan sesuatu, seseorang selalu dapat melakukannya lebih baik daripada Anda. Anda memegang posisi sebagai CEO perusahaan besar. Anda telah mendapatkan gelar ini melalui kerja keras selama bertahun-tahun, serta gelar sarjana dari Universitas Harvard. Gelar Anda memberi Anda rasa hormat dan kepercayaan dari karyawan Anda yang menaruh kepercayaan pada pengambilan keputusan Anda sebagai pemimpin perusahaan mereka. Tanpa sadar, tidak peduli seberapa banyak Anda menggunakan latar belakang atau pengalaman Anda dalam proses ini, Anda mungkin tidak selalu membuat pilihan yang tepat. Tidak peduli apa keterampilan atau kecerdasan Anda, seseorang di luar sana dapat melakukannya lebih baik daripada Anda. Begitu Anda menyadari hal ini, potensi pertumbuhan sebagai individu akan mengikuti. Tidak ada dua pikiran yang berpikir sama- Itu hanya bukan perkataan, itu fakta yang terbukti. Ahli saraf telah menemukan bukti bahwa meskipun ada kesamaan anatomi, tidak ada dua otak yang sama. Setiap otak berubah sepanjang hidup yang diubah oleh pengalaman, penuaan, dan perbedaan sederhana dalam aktivitas mental. Itu kembali ke pepatah lama, “Dua kepala lebih baik dari satu.” Saya berani bertaruh bahwa “dua kepala saya lebih baik dari kepala Anda” tetapi saya dapat menjamin “sembilan belas kepala saya lebih baik dari kepala Anda”. Otak setiap individu menembakkan neuron yang membentuk kemampuan kita untuk secara unik beralasan dan menyelesaikan masalah. Meskipun Anda mungkin memiliki keputusan akhir, masalah akan diselesaikan dengan lebih baik ketika Anda berkolaborasi dengan wawasan seluruh tim Anda. Pahami kelemahan Anda. Jujurlah jujur ​​dengan orang-orang dan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya. Marcus Buckingham – seorang eksekutif di Organisasi Gallup meringkasnya sebagai “Manfaatkan kekuatan Anda, apa pun itu, dan kelola kelemahan Anda. Saya selalu mengenali kelemahan saya, dan saya berhasil mengatasinya dengan meraih orang-orang yang memiliki kekuatan yang saya butuhkan. ”

FCP Groton adalah salah satu distributor otomotif terkemuka di dunia di web. Untuk informasi lebih lanjut tentang FCP Groton dan harga suku cadang mobil berkualitas, silakan kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *